Ini biodata saya^^

Annyeonghaseo ^^ 

haloo semuanya, apa kabar hehe..

aku mau kenalan *azekk haha 
karena aku baru terjun di dunia blogger sebelumnya aku perkenalkan diri yaa :)

                                               BIODATA 

NAMA                                         : SHINTYA DEFITA MEIDY AJI 
NAMA PANGGILAN                 : SHINTYA / TYA / YAYA
TEMPAT TANGGAL LAHIR     : BALIKPAPAN, 29 MEI 1999
ALAMAT                                     : *di deket deket daerah kota depok yaa gais hehe masih indonesia kok haha
HOBI                                            : Suka hal hal yang baru, kalo sekarang hobinya menjadi influlencer hehe                                                            mencari pengalamn baru, suka ngereceh wkwk, hobi makan, jalan-jalan                                                            bareng teman, keluarga *jalan-jalan sama pacar comming soon deh yaa                                                            wkwk suka ngebaca webtoon, suka ngedisain, maskeran, makeup haha                                                             ingin menjadi beautty vlogger haha

oiya, kalo di tanya soal makanan favorite aku apa sih! 

kalo soal makanan favorite sih aku tetap suka makanan INDONESIA DONG PASTINYA! 
kalo makanan luar yang favorite itu aku suka makanan KOREAN FOOD yummm

warna favorite? hmm sekarang lagi suka warna ungu nih hehe
zodiak... zodiak aku Gemini gaisss heheeh mana geminiiiiii suaranyaaaaa???? hehe


hehe duh bingung, okee sekian dulu perkenalan nya yaa hehe biar makin dekat aku ingin mepublish blog blog aku selanjutnya :p okee hehehe 

Terimakasih :)


salam kenal yaya ssi  


                                                        

    

Komentar